Tips Memilih Sepatu Boot

00.31

Image result for Tips Memilih Sepatu Boot

Terdapat beberapa type sepatu boot spesial wanita, dari mulai yang dipakai sampai setinggi paha atau diatas mata kaki. Masuk musim ini, mode sepatu boot sangat cocok untuk lengkapi keperluan fashion Kamu. Mode yang diambil bisa memberikan hasrat serta style tampilan seperti casual, feminism, atau sporty.

Beberapa jenis koleksi boot dengan pilihan bahan seperti suede atau leather, jadi pilihan yang sesuai ciri-ciri Kamu.

Untuk yang ingin tampil stylish dengan sepatu safety jakarta , tersebut beberapa panduan untuk tampil dengan sepatu ini :

- Makin tinggi sepatu, makin pendek bawahan 
Janganlah sesekali memasangkan boot tinggi dengan rok atau celana selama selutut sebab akan membuat kaki terlihat lebih pendek dibanding aslinya. Supaya penampilan kaki tampak indah, pasangkan boot setinggi lutut dengan rok mini atau hot pants. Untuk menutupi sisi lainnya, bisa memakai stocking.

- Pilih yang Nyaman 
Kenyamanan akan merubah langkah berjalan serta kesempurnaan tampilan. Karena itu cocokkan mode boot dengan pekerjaan yang akan Kamu kerjakan. Bila ingin lakukan perjalanan jarak jauh, pilih boot tanpa ada hak atau bersol datar.

- Pilih baju yang sederhana 
Boot pada intinya adalah mode sepatu yang sangatlah menarik. Karena itu, pemakaian baju dengan detil yang terlalu berlebih akan membuat tampilan malah berkesan begitu ‘wah'. Pilih baju sederhana serta aksesori yang minimum. Dengan begitu tampilan akan berkesan lebih stylish. Salah pilih baju serta aksesories yang ber lebihan cuma akan membuat tampilan berkesan seperti koboi.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts