Strategi SEO Modern untuk Meningkatkan Trafik Blog

21.40

Related image

jasa pembuatan website jakarta barat - Sebetulnya apa yang kalian kenali tentang SEO? Sejauh mana pengetahuan kalian tentang perubahan SEO yang ada saat ini? Sebetulnya optimasi website mempunyai tujuan untuk meningkatkan brand atau merk dari website tersebut supaya diketahui oleh kebanyakan orang. Lantas bila website kamu telah populer, apa akan berasumsi jika search engine optimization itu terpenting?

Janganlah berharap satu web akan cepat populer tanpa optimasi paling baru yang baik. Optimasi yang disebut di tempat ini merupakan seperti tingkatkan kecepatan website, keamanan website, keterkaitan, dan lain-lain.

Seperti apa SEO Moderen itu?

Karena itu SEO Moderen mengubah deskripsi yang pada mula optimasi cuma bergelut di bagian keyword. Beberapa blogger yang sangat mengutamakan untuk penelitian keyword yang banyak di cari orang. Tapi tidak itu saja, keyword yang dikit orang mencarinya juga masih tetap berkesempatan tingkatkan trafik website dalam periode panjang.

Berikut pentingnya kita mengaplikasikan moderen search engine optimization. Lupakan optimasi kuno yang banyak beredar di internet. Janganlah ikuti tips optimasi yang telah expired dijamannya, karena algoritma google selalu berkembang. Meskipun demikian beberapa cara dahulu ada banyak dipakai karena banyak didapati hingga sampai saat ini.

Bagaimana memakai SEO Moderen supaya trafik bertambah?

Memang banyak langkah untuk tingkatkan trafik website agar banyak, tapi efektifkah cara itu? Bagaimana supaya Kamu tidak sulit payah belajar tehnik search engine optimization beberapa bulan bahkan juga hingga sampai pelatihan dengan beberapa master suhu blogger yang pakar bagian optimasi situs.

SEO moderen lumayan sederhana saja, kita dituntut untuk memberi pengalaman yang baik pada pengunjung website kita hingga mereka setia pada kita. Lantas apa yang memang perlu kita kerjakan untuk mengaplikasikan taktik search engine optimization itu?

1. Tema content berkaitan serta menarik

Apakah itu content berkaitan serta menarik? Menurut Saya content berkaitan serta menarik merupakan berisi tentang satu pokok pemkajian yang betul-betul penulis kuasai serta diperlukan beberapa orang. Masalahnya ada pula oknum-oknum nakal yang membohongi pembaca dengan membuat judul artikel yang terlalu berlebih. Dengan tujuan supaya beberapa orang meng click artikel mereka tapi pengunjung terasa isi berlainan jauh dengan apa yang dituliskan dijudul.

Lihat juga : jasa pembuatan web jakarta barat

Penulis website tidak sekedar hanya mempublish artikel tanpa mempunyai isi yang berbobot. Bahasan yang mendalam akan disenangi oleh pembaca karena mereka terasa apa yangs diberikan betul-betul kemauan memberi info.

Google akan suka pada serta memberi satu rangking sangat baik pada mereka yang membuat artikel yang betul-betul diperlukan pembaca. Serta ini adalah salah satunya sari SEO Moderen itu, di mana nilai keterkaitan lah yang di cari tiap-tiap orang.

2. Prinsip jika content dibikin untuk manusia bukan robot

Ini yang umumnya beberapa blogger pemula salah kaprah. Umumnya semula mereka membuat blog akan tergiur yang namanya mendapatkan uang dari internet seperti google adsense. Hingga mereka berlomba bagaimana triknya mendapat uang dari website secara cepat. Umumnya mereka pilih langkah pintas untuk menuju rangking pertama google atau tingkatkan trafik website dalam jumlahnya besar.

Ada pengalaman dari rekan Saya, Dia membuat artikel dalam jumlahnya banyak kurang lebih hampir 1000 artikel. Akan tetapi artikel itu memiliki isi persis sama. Dia cuma ganti tiap-tiap artikelnya dengan judul yang dikit berlainan. Ini sebagai kekeliruan fundamental.

Untuk mendapat trafik website tinggi hingga mengakalinya lewat cara semacam itu. Ada lagi yang memakai skema AGC (Auto Generate Konten) hingga mereka dapat post artikel automatis dengan meng copy content dari website lainnya.

Membuat content semestinya memprioritaskan kenyamanan pembaca. Janganlah membuat pembaca bingung karena kalimat atau kata berbelit. Dari tahun ke tahun search engine optimization akan tetap beralih. Memprioritaskan pengalaman pemakai sama juga menggerakkan search engine optimization moderen dengan cara alami.

Untuk pendapat saja, sebelum Kamu memposting artikel baru, sempatkanlah untuk membacanya serta tanyakanlah pada dirimu bagaimana saran tentang artikel yang dibikin.

3. Membuat content yang mendalam

Apa sich content mendalam itu? apa artikel dengan jumlahnya sampai 2000 kata termasuk juga mendalam? Belumlah pasti. Mungkin artikel dengan 300 kata saja telah disebutkan mendalam. Tapi ada pula disebutkan mendalam bila berisi hingga sampai 1500 kata ke atas. Bagaimana menurutmu?

Memang suatu posting dituntut untuk memecahkan permasalahan dari pembaca tersebut. Mereka hadir karena mereka perlu info yang valid. Karena itu pekerjaan kita memberi apa yang diperlukan pembaca dengan cara komplit.

Dengan demikian dengan cara automatis website kita akan didatangi banyak pengunjung karena mereka memandang jika artikel itu memiliki nilai rujukan.

4. Jauhi kata kunci (keyword) stuffing

Umumnya, karena ingin tempati tempat pertama di penelusuran google, ada yang memakai kata kunci (keyword) terlalu berlebih. Aksi ini akan merekayasa rating situs di google. Misalnya kamu tempatkan satu kata kunci (keyword) pada sebuah paragraf lebih dari 3x bahkan juga ditulis berkali-kali di tiap-tiap kalimat.

Ini begitu tidak dianjurkan untuk diterapkan karena akan menghilangkan nilai user experience. Bukan info maupun isi yang didapat tapi pengunjung condong akan tutup halaman blogmu karena tidak ada faedah yang diinginkan.

Bahkan juga bila google tahu ini, rating blogmu akan turun mencolok bahkan juga akan hilang di penelusuran google karena terserang google sandbox.

5. Kerjakan link building yang baik

Link building yang baik akan tingkatkan rangking website kita. Karena itu selektiflah dalam bangun link building. Kerjakan pembangunan link ddngan langkah yang alami serta tidak tergesa-gesa. Pastikan back-link pada situs yang kira-kira mempunyai nilai keterkaitan pada website kita.

Pastikan juga back-link pada website yang mempunyai nilai rating tinggi di mata google atau yang mempunyai umur website yang cukuplah. Kamu harus juga pintar-pintar untuk pilih pada menempatkan do follow atau no follow link.

Bila kira-kira link itu begitu direferensikan serta berkaitan jadi pastikan do follow link. Tapi bila link itu cuma untuk pelengkapa atau sekedar hanya rujukan, jadi pilih yang no follow.

6. Bangun otoritas web

Otoritas situs juga tidak jauh dari back-link yang berkualitas. Makin banyak back-link yang memiliki PA serta DA tinggi makin baik juga nilai website itu.

Bukan sekedar back-link, user experience juga memastikan otoritas situs juga. Makin beberapa orang yang berkunjung ke website kita sehari-hari serta itu dikerjakan dengan cara berkali-kali bermakna website kita memang jadi rujukan mereka. Serta ini yang mengakibatkan makin sebaiknya otoritas website dimata google

Memang tingkatkan trafik website di awal-awal membuat blog memang sulit, tapi bila selalu usaha keras jadi usaha itu membawa hasil. Website mu makin hari makin banyak didatangi.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts