4 TIPS MEMAKAI SEPATU BOOTS DENGAN BUSANA YANG PAS

21.01

Image result for 4 TIPS MEMAKAI SEPATU BOOTS DENGAN BUSANA YANG PAS

Tampil modis ialah kewajiban buat beberapa wanita, dari atasan, bawahan, sampai sepatunya. Satu diantara langkah membuat tampilan “naik tingkat” dengan memakai sepatu boots kulit. Harga sepatu semacam ini saat ini juga tidak masalah, sebab banyak merk-merk sepatu lokal seperti Guten Inc dari Bandung, yang tawarkan sepatu kulit berkualitas di harga yang cukuplah dapat dijangkau.

Tetapi bagaimana menggabungkan pada sepatu boots bahan kulit itu dengan baju-baju yang dipunyai? Jika salah, bisa-bisa kaki tampak pendek, atau diri pribadi tampak terlalu berlebih seperti korban model. Benar-benar tidak nyaman bila ingin tampak modis justru malah jadi bahan tertawaan. sepatu safety shoes memang cukuplah fleksibel, tapi gabungan baju yang salah masih mengakibatkan kerusakan tampilan secara detail.

Kamu yang cemas lakukan kekeliruan dalam mix and match dapat ikuti beberapa tips basic berikut ini:

1. Over-the-knee-high boots 
Pas untuk yang mempunyai kaki langsing serta tahap. Baju yang pas ialah seperti legging, rok mini, ataupun semua yang ketat-ketat. Orang yang berpaha besar semestinya tidak memakai boots type ini.

2. Knee-high-boots 
Boots yang ada cocok di lutut atau bawahnya ini begitu cocok untuk yang betisnya besar atau kaki dikit pendek. Semua baju yang ketat, dari legging, short pants, rok mini, semua dapat digunakan, yang penting janganlah begitu ramai.

3. Middle-high boots 
Boots 1/2 betis yang sangat cocok untuk si kaki tahap. Gunakanlah thighs yang gelap, masukan bawahan ke boots, atau gunakan stoking hitam. Jika kaki Kamu pendek, gunakan jeans boot cut atau celana panjang yang jatuh sampai di bawahnya mata kaki.

4. Ankle boots 
Boots yang tingginya cuma sampai pergelangan kaki ini cukuplah fleksibel dengan beberapa jenis kaki manakah juga. Untuk tunjukkan kaki, dapat digunakan stoking atau legging, serta rok mini.

Jadi utamanya, memakai sepatu boots kulit bukan sekedar membutuhkan keyakinan diri, tapi pun pengetahuan akan badan Kamu sendiri, serta manakah yang tampak bagus untuk postur badan Kamu. Lihat karakter dari boots yang akan Kamu gunakan, serta cocokkan baju dengan bentuk sepatunya. Bawahan yang ketat atau mini akan pas untuk boots.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts