Ketahui 7 Ide Menyulap Barang Bekas Untuk Dekorasi Rumah

00.23


Barang usang tidak selama-lamanya jadi beban dirumah Kamu. Mungkin Kamu berfikir untuk apa menyimpannya lama-lama, lebih baik dibuang. Memang tidak ada yang salah dengan fikiran itu, tetapi bagaimana bila mindset Kamu diputar 180 derajat pada rencana barang usang itu dan membuatnya jadi suatu hal yang kreatif untuk dekorasi dirumah Kamu. Nah, berikut ini ada tujuh cara mendekorasi kamar dengan barang bekas untuk dekorasi dirumah Kamu.

Gantungan Kursi 

Bila Kamu memiliki beberapa kursi lipat yang tidak sekali lagi dipakai. Coba untuk membuatnya jadi sedikit lebih bermanfaat dengan memakainya jadi sebuah hiasan dekorasi pada dinding. Langkahnya dengan menggantung kursi itu pada dinding kosong dirumah, seperti photo yang ada berikut ini. Di kursi gantung itu, Kamu dapat menempatkan barang-barang diatas kursinya atau dapat dipakai untuk menggantung pakaian Kamu tujuh inspirasi.

Kursi Kopor Tua 

Kursi tidak selama-lamanya terbuat dari kayu, kopor tua pun dapat disulap jadi sebuah kursi yang nyaman. Langkahnya isi kopor itu dengan beberapa bahan busa yang biasanya dipakai untuk buat kursi. tidak lupa kompliti kopor tua itu dengan kaki-kaki penyangga seperti kursi biasanya.

Raket Kaca 

Miliki raket tenis atau bulutangkis yang tidak sekali lagi terpakai, bila iya dan kebetulan dirumah Kamu sedang kekurangan kaca. Coba inspirasi kreatif ini, raket kaca. Raket ini sudah berpindah peranan dengan kaca di tengah-tengahnya. Tetapi, sedikit catatan bila ingin merubah raket jadi hiasan dinding kaca sebaiknya menyerahkan pada yang pakar untuk meyakinkan tak ada yang salah dalam peletakan kaca di pinggir raket.

Rack Buku Tangga 

Tangga dapat jadi rack buku horizontal, tidak yakin? ada sebuah tangga yang tidak sekali lagi terpakai dapat dipakai jadi seperti tempat atau rack buku yang menempel pada dinding. Sedikit ekstrim, tetapi jadi hal yang kreatif yang belum juga sempat terpikirkan sebelumnya.

Rack Buku Piano 

Tidak kalah esktrimnya dengan tangga yang jadikan rack buku, saat ini piano pun dapat dirubah jadi tempat kita meletakkkan buku-buku bacaan. Namun dengan satu catatan, piano itu adalah piano bekas yang tidak agi terpakai atau piano yang sudah rusak dan tidak dapat diperbaikinya sekali lagi. Peletakkannya seperti photo berikut ini juga sama juga dengan tangga yakni pada dinding. Untuk membuatnya, terlebih dulu Kamu harus mengkonsultasikan terlebih dulu pada mereka yang pakar mendekorasi ruangan untuk hindari beberapa hal yg tidak dikehendaki.

Kursi Bathtub 

Bathtub jadi kursi sofa? Kelihatannya suatu hal yang unik, pasti. Dengan melakukan modifikasi pada bathtub usang yang Kamu punyai dan menambahkan elemen-elemen pendukungnya seperti busa, kaki-kaki kursi, maka jadilah kursi bathtub Kamu sendiri. Dalam pelaksanaannya memang termasuk rumit, sebab bathtub itu harus di hilangkan bagian-bagian dan harus ditambahkan kaki-kaki dibagian bawahnya. Bila menjumpai kesusahan Kamu dapat menyerahkan pembuatan kursi ini pada ahlinya.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts